Kalau Ada Mobil Listrik…

…pastinya kenaikan tarif listrik bakal di-demo lebih heboh daripada kenaikan harga BBM😀

Tapi, mungkin percakapan atau kata-kata berikut ini juga akan terjadi kalau listrik sudah menggantikan BBM untuk kendaraan…

  • Lagi macet-macet, eh lampu indikator kedap-kedip, ternyata mobilnya lowbat… Argghh… HELP!!!
  • Kalo biasanya orang bawa ban serep, sekarang bawa batere serep juga
  • Besok jadi kan ke Bandung? | Jadi dong | jangan lupa ya mobilnya di-charge FULL!! | OK | Batere serepnya juga jangan ketinggalan!! | Sip, udah sekalian bawa portable charger juga kok😀
  • Dengan rental mobil? | Betul, ada yang bisa dibantu? | Saya mau sewa mobil untuk ke Semarang | Ada nih pak yang murah, 250rb per hari, tapi baterenya udah ngedrop, jadi tiap 2 jam sekali harus di-charge…
  • Jadi ini mobil penjahat itu? | cepet kempesin bannya, biar dia ga bisa kabur! | Jangan, copotin aja batere mobilnya, jadi ga bisa jalan kan dia?! | Ah, ide bagus!!
  • Nih mobil dibawanya agak “berat” ya? | Iya. Baterenya tuh yang bikin berat. Biasa, model jadul

Saya sendiri belum pernah lihat wujud mobil listrik secara langsung -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s