Maaf Telah Membuatmu Terpaksa Menonton Piala AFF, Ibu :’)

Entah mengapa saya merasa harus membuat postingan terpisah untuk hal ini, meskipun masih ada hubungannya dengan Ibu, seperti postingan sebelumnya.

Ibu saya bukan penggemar sepak bola.  Yah, seperti wanita pada umumnya, Ibu saya mungkin menganggap sepakbola sebagai hal konyol: 22 orang bertarung di lapangan, sikut-sikutan, tekel-tekelan (ga ada kata yang lebih pas, dit?), berlari bercucuran keringat, hanya untuk memperebutkan satu bola bundar.

Tapi, karena di rumah terdapat dua orang yang, meskipun nggak bisa dikatakan penggemar sepakbola, sering menonton bola, yaitu ayah saya dan saya, maka Ibu saya terpaksa mengalah dan ikut menonton bola.  Nggak seperti ibu-ibu lainnya yang mungkin akan berebut remote control TV dengan si Bapak dan si anak agar tetap bisa melihat aksi Nikita Willy di sinetron (–‘).

Nah, karena terpaksa nonton itu, makanya ibu saya suka mengeluarkan komentar yang aneh-aneh atau lucu-lucu… Apa saja? Nih, saya tuliskan…:mrgreen:

Eh, kok pemain itu terus, ya, yang disorot kamera? Jagoannya kali, ya… Tapi kok mainnya biasa aja? Terus serem lagi, mirip Hulk (baca: Hulek).

Komentar itu diucapkan oleh ibu saya saat menonton pertandingan Argentina di Piala Dunia lalu.  Siapa pemain yang beliau maksud? Kalau mirip Hulk yang jelas buka Messi lah, ya. Yang dimaksud ibu saya adalah CARLOS TEVEZ.  Dan dari pertandingan ini, saya pun tahu, definisi tampan menurut ibu saya adalah: Gonzalo Higuain (–“). Irfan Bachdim mah lewat euy…

Carlos Tevez

Ini Carlos Tevez...

Hulk

... dan ini Hulk. Gimana, mirip nggak?

Komentar kedua

Eh, itu pemain Indonesia yang ngegolin kok mirip Gayus ya?

Heh, memang ada ya, pemain Indonesia yang mirip Gayus? yang jelas, komentar ini muncul saat kami menonton penyisihan Piala AFF antara Indonesia melawan Laos.  Dan yang dikatakan mirip Gayus oleh Ibu saya adalah pemain sayap Indonesia, M. Ridwan.  Mungkin karena rambutnya cepak seperti Gayus.   Atau ini adalah pertanda bahwa rakyat Indonesia sudah sedemikian paranoid melihat banyaknya narapidana yang bebas keluar masuk penjara, bahkan Gayus bebas melenggang ke Bali untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya, tenis.  Makanya, setiap di stadion olahraga, nggak peduli penonton ata pemain, pakai wig atau nggak, kalau sedikit saja ada kemiripan dengan Gayus, langsung dicurigai. Hoho…

M Ridwan

Ini M Ridwan, Pemain Timnas Indonesia

Gayus Tambunan

Nah, kalau ini Gayus... Adakah Kemiripan di Antara Mereka???

Yah, mungkin postingan ini hanya membahas mengenai hal yang tidak penting.  Namun, menurut saya, itu cukup menggambarkan bahwa Ibu sanggup berkorban demi keluarganya, bahkan hingga ha-hal yang terkecil😀

Tinggalkan Balasan

