Ibu-ibu Aja Suka Komik :D

Akhirnya si ibu pergi juga…  (_ _”)

Baru saja tadi, saya duduk bersebelahan dengan seorang mahasiswi ekstensi (nggak usah disebtin, ya, variannya apa).  Nah, beliau ini kelihatannya agak menemui kesulitan dalam menyimpan halaman yang dilihatnya di internet, makanya beliau meminta bantuan dan duduk di sebelah saya (entahlah apakah saya membantu atau tidak :?  )

Nah, kemudian saya iseng-iseng membuka blog yang satu ini. Ini merupakan blog yang sangat unik (dan keren :D) karena semua postingan yang ada di dalamnya diawali dengan sebuah komik strip, dengan jalan cerita yang berkaitan dengan isi postingan tersebut.  Karakter yang ada di dalam postingan tersebut bernama Parampaa.

Parampaa

Ini dia Si Parampaa

Nah, entah bagaimana ceritanya, si Ibu yang duduk di sebelah saya pun tertari dengan komik strip yang ada di blog itu.  Saking tertariknya, sampai-sampai alamat URL blog itu ditulis di bindernya!  Beneran lho…

hehe… saya jadi merasa bersalah karena telah “menyesatkan” seseorang (punten nya Bu😥 ).  Tapi enggak, deng… Nggak sesat kok, soalnya blog yang berisi komik strip itu memang menarik sekali😀 (ga bermaksud menjilat…).

Tinggalkan Balasan

