Kamis: Hari Update Blog!

Hari Kamis pertama di semester ini saya mulai dengan sangat awal, yaitu pukul lima pagi… Ya, nggak awal-awal banget sih, hanya saja karena kuliah pertama (dan satu-satunya) saya hari ini dimulai pada pukul lima sore, saya jadi bingung bagaimana caranya menghabiskan waktu yang masih 12 jam itu.  Nah, oleh karena itu, mulai hari ini, hingga setidaknya tiga bulan ke depan, saya menahbiskan Hari Kamis sebagai HARI MENG-UPDATE BLOG.  Tentunya selain itu, Hari Kamis bagi saya juga akan menjadi “Hari Mengerjakan Tugas” dan “Hari Pergi ke Perpus”.

Ya, mudah-mudahan dengan ini saya bisa terus meng-update blog saya, minimal seminggu sekali, supaya blog saya tidak menjadi seperti kuburan.

Tinggalkan Balasan

