Apakah Ini Firasat Sri Mulyani?

Diambil dari metrotvnews.com:

Pejabat Foto-foto di Ajang Pelantikan
Metro Hari Ini / Sosbud / Selasa, 20 Oktober 2009 19:46 WIBMetrotvnews.com, Jakarta: Hari ini (20/10), pelantikan Presiden dan Wapres periode 2009-2014, tak hanya menjadi momen bersejarah bagi Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono. Para pejabat tinggi, para calon menteri, dan mantan menteri pun memanfaatkan momen ini untuk berfoto bersama. Menteri Keuangan Sri Mulyani tampak paling aktif berfoto ria.

Suasana di tribun kanan bawah ruang rapat paripurna Gedung MPR/DPR, Jakarta, sesaat menjelang pelantikan tampak riuh. Para pejabat tinggi dan calon menteri dan bekas menteri yang mengenakan kebaya dan jas rapi, tampak sibuk berfoto-foto. Mereka bergaya di depan jepretan kamera digital. Para pejabat ini tidak menyadari ada pihak yang merekam aksi mereka.

Menkeu Sri Mulyani terlihat paling bersemangat mengajak rekan-rekannya untuk berfoto. Alhasil, mantan Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa, eks Menteri Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, anggota Dewan Pertimbangan Presiden Adnan Buyung Nasution, dan mantan Ketua DPR Akbar Tandjung pun turut berfoto ria. Bahkan, mantan Wakil Presiden Try Sutrisno pun tak luput dari jepretan.

Cukup beralasan mereka berfoto-foto ria. Boleh jadi momen ini memang dimanfaatkan mereka sebagai ajang perpisahan. Maklum, beberapa di antara mereka mungkin akan jarang lagi bertemu setelah tidak lagi masuk dalam jajaran kabinet SBY. Dan itu pun sekaligus sebagai ajang silaturahmi, kepada pejabat senior yang telah purna-tugas. Yang lebih penting adalah mereka pun sebenarnya orang biasa yang memiliki rasa kangen jika bertemu kawan lama.(*/DSY)

Apakah ini adalah firasat Sri Mulyani bahwa beliau tak akan lama berada di kabinet Indonesia Bersatu? –> sok tahunya kumat dit…
Entah jawabannya benar atau tidak, yang jelas firasat memang terkadang tidak bisa mencegah sesuatu terjadi ataupun mengubah takdir yang sepatutnya menjadi nyata.
Tetapi dengan firasat, kita bisa belajar untuk dapat… menerima… (diambil dari Buku Rectoverso karya Dee).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s